Setelah Robben, Hummels Tambah Sindiran Buat PSG

Pemain belakang Bayern Munich, Mats Hummels
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Sindiran Arjen Robben soal belanja boros Paris Saint-Germain, dilihat secara berbeda oleh rekan satu tim, Mats Hummels. Pemain belakang Bayern Munich juga melontar sindiran buat raksasa Prancis tersebut.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Roben sebelumnya menyebut, uang banyak yang dimiliki PSG takkan bisa membeli sebuah gol. Komentar winger Bayern ini, tak lepas dari akan berhadapannya Bayern dengan PSG ajang Liga Champions.

Usai Robben, giliran Hummels memberikan komentarnya. Hummels mengakui, Bayern juga berbelanja banyak dibanding dengan klub-klub Bundesliga lain. Hanya saja, dana belanja Bayern tak sebesar PSG.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Hummels menyebut komentar Robben benar adanya, bahwa uang tak bisa membeli gol. Namun, mantan bek Borussia Dortmund ini lebih logis. Hummels membenarkan, jika uang tak bisa membeli gol. Namun, uang bisa membeli pemain yang banyak mencetak gol.

"Tentu saja, di Bundesliga kami menghabiskan (dana belanja) lebih banyak dari rival kami. Jadi, kami harus menyesuaikannya saat klub lain melakukan transfer seperti itu," kata Hummels dikutip ESPN.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Dari sudut pandang olahraga, itu sangat menarik. Arjen (Robben) sangat tepat sangat dia mengatakan bahwa uang tidak bisa mencetak gol. Tapi, uang membeli pemain yang bisa mencetak banyak gol," ujarnya.

Bayern akan bertandang ke Parc des Princes, markas PSG, dalam matchday 2 Grup B Liga Champions 2017/2018, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024