Ucapan Ancelotti Usai Dipecat Bayern

Mantan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Carlo Ancelotti akhirnya buka suara soal pemecatannya dari Bayern Munich. Ancelotti menuliskan rasa terima kasih kepada fans, media dan pemain Bayern setelah kebersamaan selama 15 bulan. 

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Pria berusia 58 tahun tersebut dipecat usai Bayern kalah telah dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Bayern kalah 0-3 dari PSG, dan merupakan kekalahan kedua dalam enam pertandingan kompetitif The Bavarians. 

Dikutip dari Soccerway, Ancelotti sendiri sudah menjadi sorotan karena penampilan kurang memuaskan. Ancelotti berada di Bayern menggantikan posisi Pep Guardiola yang mengantarkan Bayern meraih lima gelar Bundesliga secara beruntun. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Merupakan suatu kehormatan besar bisa menjadi bagian dari sejarah Bayern. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, pemain dan penggemar yang menakjubkan," tulis Ancelotti di Twitternya. 

Sementara itu, Robert Lewandowski, Arturo Vidal dan Thiago Alcantara memberikan ucapan kepada Ancelotti. Mereka mengunggah dalam akun media sosialnya. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Merupakan kehormatan bisa bermain untuka anda. Semoga anda beruntung untuk selanjutnya," tulis Thiago Alcantara. 
 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024