Robben Bantah Hina Metode Latihan Ancelotti

Winger Bayern Munich, Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id - Bintang Bayern Munich, Arjen Robben, membantah kabar yang memuat kritikan pedasnya pada Carlo Ancelotti. Menurutnya, apa yang beredar di media saat ini adalah omong kosong.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Usai Ancelotti didepak oleh Bayern karena kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain, Robben menolak beri pembelaan untuk pelatih asal Italia tersebut. Robben juga disebut-sebut jadi salah satu aktor di balik pemecatan Ancelotti.

Hal itu diperkuat oleh pernyataan Presiden Bayern, Uli Hoeness, di mana ada 5 pemain yang berselisih dengan Ancelotti. Tak lama berselang muncul pemberitaan Robben yang mengkritik metode latihan eks pelatih Real Madrid itu.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Di mana, latihan Ancelotti kalah baik dari latihan tim junior yang diikuti oleh anak Robben. Kini, pemain asal Belanda itu membantah telah mengeluarkan pernyataan tersebut dan menurutnya itu hanya buatan media saja.

"Tiba-tiba ada banyak hal muncul di media yang ingin saya jauhi. Kutipan-kutipan itu adalah omong kosong!" ujar Robben kepada NUsport.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Saya kesal ketika hal-hal semacam ini terjadi. Saya adalah orang terakhir yang akan menyerang seorang pelatih, sesama pemain, atau siapapun. Anda harus menjadi seorang pria ketika seseorang pergi dan jangan mengkritik siapapun," sambungnya.

Sementara ini, Bayern dilatih oleh Willy Sagnol. Kabarnya, Bayern tengah membidik eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, untuk melatih Robert Lewandowski cs. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024