Messi Tampil Buas, Argentina Masih Terseok-seok

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Timnas Argentina terseok-seok di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Bagaimana tidak, kini posisi tim Tango semakin di ujung tanduk untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dilansir Thenational, Jumat 6 Oktober 2017, di babak pertama, Messi tampil gemilang, dia menerima umpan dari Lucas Biglia. La Pulga lepas dari penjagaan para pemain Peru, namun tendangannya belum menemui sasaran.

Turun minum, Messi membutuhkan bantuan dan Argentina perlu menemukan gol sesegera mungkin di babak kedua. Agresivitas permaian meningkat.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Messi terus menciptakan peluang untuk rekan setimnya, namun peluang demi peluang terbuang begitu saja. Berbagai upaya dilakukan Argentina untuk memecah kebuntuan, namun sayang belum bisa merobek gawang Pedro Gallese.

Memasuki 20 menit terakhir, Argentina terus menggempur, tapi Dewi Fortuna belum berpihak pada skuat Jorge Sampaoli. Hingga peluit panjang, skor kacamata harus diterima Argentina.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Tim Tango pun terancam tak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, dimana laga kualifikasi tinggal menyisakan satu duel pamungkas. Argentina akan bersaing dengan Paraguay dan Peru untuk memastikan tiket lolos atau posisi play off di tabel klasemen zona CONMEBOL.
 

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024