Tite Kecewa Brasil Gagal Menang di Markas Bolivia

Pelatih timnas Brasil, Tite
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff

VIVA.co.id - Brasil dipaksa bermain imbang 0-0 kala tandang ke markas Bolivia pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat 6 Oktober 2017. Pelatih Selecao, Tite, benar-benar kecewa dengan hasil yang diraih pasukannya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Hernando Siles itu, Brasil mendominasi jalannya laga. Padahal, markas Bolivia tersebut berada di posisi 3,6 km di atas permukaan laut.

Brasil tercatat menguasai bola sebanyak 62 persen dengan 21 percobaan. Sedangkan tim tuan rumah hanya mampu melepaskan 9 percobaan.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Tite mengaku puas dengan permainan anak asuhnya yang sadar lawannya cukup menyulitkan. Sayangnya, dia mengeluhkan para pemain Brasil yang gagal mencetak gol pada laga ini.

"Bermain di sini dan melawan kualitas seperti Bolivia sangat lah sulit. Secara strategis, saya gembira karena tim saya bertukar possession dan vertikal di sepertiga akhir. Ada pertandingan-pertandingan di mana kami tampil lebih buruk daripada hari ini," ujar Tite dilansir ESPNFC.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Saya berterima kasih kepada semua orang atas logistiknya, atas segala hal yang membantu kami supaya kami merasa sedikit lebih nyaman dengan ketinggian ini, sehingga kami bisa bermain dengan baik. Saya gembira dengan penampilan kami, tapi  kecewa dengan hasilnya," sambungnya.

Walau imbang, Brasil tetap memuncaki klasemen zona CONMEBOL dengan 38 poin dari 17 laga.  Sedangkan Bolivia harus puas menempati posisi 9 dengan koleksi 14 poin.  (one)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024