Skenario Licik Publik Brasil demi Sulitkan Argentina

Striker Brasil, Neymar rayakan gol bersama para pemain Brasil
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id – Fenomena unik terjadi jelang laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018, zona Amerika Selatan. Publik Brasil meminta Neymar Cs mengalah, demi menyingkirkan Argentina.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Brasil akan melawan Chile di laga terakhir kualifikasi, Rabu besok, 11 Oktober 2017. Laga ini sendiri, tidak ada pengaruh apapun buat Brasil ke Piala Dunia 2018.

Brasil sudah meraih satu tiket ke Piala Dunia 2018, setelah menjadi juara grup dengan 38 poin dari 17 laga. Sementara itu, Argentina masih terancam tidak lolos ke Piala Dunia.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Jika Brasil kalah dari Chile, Argentina terancam gagal lolos langsung ke Piala Dunia 2018. Meski Argentina menang melawan Ekuador di laga terakhir.

Seperti dilansir Marca, Selasa 10 Oktober 2017, hashtag #EntregaBrasil (menyerah Brasil) marak di twitter. Publik Brasil meminta Neymar mengalah di laga nanti.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Publik Brasil, tampaknya ingin membalas sikap publik Argentina yang mengejek dan mencela Brasil kala kalah 1-7 dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 silam.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024