Video 'Sihir' Messi Bawa Argentina Lolos ke Piala Dunia 2018

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Winslow Townson-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Argentina meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Ekuador di Estadio Olimpico Atahualpa di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu pagi, 11 Oktober 2017.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Ini menjadi kemenangan penting Lionel Messi dan kawan-kawan. Sebab, kemenangan ini mengantarkan Argentina lolos langsung ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Di pertandingan krusial ini, Messi kembali menunjukkan 'sihirnya'. Dia memborong tiga gol Argentina. Tak pelak, Messi pun menjadi pahlawan kemenangan Tim Tango.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Sempat tertinggal cepat di menit 1, Argentina bereaksi dengan mencetak gol penyeimbang di menit 12 melalui sontekan Messi memanfaatkan umpan Angel di Maria.

Di menit 20, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan keras usai mengecoh beberapa pemain bertahan Ekuador. 

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Gol terbaik Messi di laga ini terjadi di menit 62. Usai mengecoh beberapa bek lawan, Messi menyepak bola lambung melampaui kiper lawan. Argentina menang 3-1.

Dengan kemenangan ini, Argentina melesat ke posisi tiga klasemen akhir kualifikasi zona Amerika Selatan dengan raihan 28 poin dari 18 pertandingan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya