Pelatih Brasil: Argentina Beruntung Miliki Messi

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan kelolosan ke Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters/Edgard Garrido

VIVA.co.id – Timnas Argentina akhirnya memastikan satu tiket untuk lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Hasil itu didapatkan usai La Albiceleste mengalahkan Ekuador dengan skor 3-1.

Gegara Alkohol dan Narkoba, Karier Adriano di Inter Milan Rungkad

Pemain kunci mereka, Lionel Messi, benar-benar menjadi penyelamat timnya pada laga ini. Dia memborong seluruh gol Argentina di laga tersebut.

Keberhasilan Argentina tentu disambut baik oleh seluruh kalangan, tak terkecuali oleh Brasil. Pelatih Seleccao, Tite, ikut senang dengan raihan ini sehingga masih bisa menyaksikan aksi Messi di Piala Dunia.

Timnas Argentina Batal Tampil di Indonesia

Tak hanya itu, dia juga menyatakan bahwa Argentina sangat beruntung memiliki sosok seperti pemain Barcelona itu. Jika tak ada Messi, Argentina mungkin hanya menjadi penonton.

"Argentina pantas untuk lolos kualifikasi. Mereka sangat diuntungkan dengan talenta yang dimiliki oleh Lionel Messi," kata pelatih 56 tahun dikutip Soccerway.

Dulu Penyerang Menakutkan, Kini Mantan Bintang Inter Milan Tersandung Peredaran Narkoba

"Tak ada satu pun berita yang meragukan tentang bakatnya. Dan dia membuktikannya di laga yang menentukan nasib timnya," jelasnya.

Argentina berhasil lolos otomatis dengan menempati peringkat ketiga di klasemen akhir Kualifikasi zona CONMEBOL.

Indonesia vs Argentina

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Timnas Indonesia ternyata sudah beberapa kali menghadapi tim elite dunia. Setidaknya, sempat ada lima tim elite dunia yang bersua Skuad Merah Putih.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024