Pelatih Brasil: Argentina Beruntung Miliki Messi

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan kelolosan ke Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters/Edgard Garrido

VIVA.co.id – Timnas Argentina akhirnya memastikan satu tiket untuk lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Hasil itu didapatkan usai La Albiceleste mengalahkan Ekuador dengan skor 3-1.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pemain kunci mereka, Lionel Messi, benar-benar menjadi penyelamat timnya pada laga ini. Dia memborong seluruh gol Argentina di laga tersebut.

Keberhasilan Argentina tentu disambut baik oleh seluruh kalangan, tak terkecuali oleh Brasil. Pelatih Seleccao, Tite, ikut senang dengan raihan ini sehingga masih bisa menyaksikan aksi Messi di Piala Dunia.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Tak hanya itu, dia juga menyatakan bahwa Argentina sangat beruntung memiliki sosok seperti pemain Barcelona itu. Jika tak ada Messi, Argentina mungkin hanya menjadi penonton.

"Argentina pantas untuk lolos kualifikasi. Mereka sangat diuntungkan dengan talenta yang dimiliki oleh Lionel Messi," kata pelatih 56 tahun dikutip Soccerway.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Tak ada satu pun berita yang meragukan tentang bakatnya. Dan dia membuktikannya di laga yang menentukan nasib timnya," jelasnya.

Argentina berhasil lolos otomatis dengan menempati peringkat ketiga di klasemen akhir Kualifikasi zona CONMEBOL.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024