Lama Menganggur, Eks Bintang Brasil Siap Turun Gunung

Adriano dan Ronaldo di timnas Brasil
Sumber :

VIVA.co.id –  Ambisi tinggi diungkapkan eks bintang Timnas Brasil, Adriano. Hampir dua tahun menganggur, pemain 35 tahun itu berencana kembali tampil di lapangan hijau.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Adriano sudah tak bermain sejak membela Miami United pada 2016. Eks pemain Inter Milan dan AS Roma ini berencana kembali merumput pada Januari 2018 mendatang.

"Saya mempersiapkan diri untuk proyek baru. Saya akan kembali berlatih pada Januari, meski belum memiliki klub," kata Adriano pada TV Globo.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Adriano menuturkan, meski sudah lama tak bermain, dia tetap menjaga performanya. Dia memang berencana melakukan ini dan masih ingin kembali bermain.

"Saya ingin melakukan hal ini untuk diri saya sendiri. Saya ingin menunjukkan bahwa saya mampu melampaui batas, sehingga saya bisa bilang, saya bisa bermain atau tidak," kata Adriano.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Saya tak bisa menyelesaikan karier saya secara utuh. Sesuatu terjadi dan membuat saya menjauh dari sepakbola. Saya bisa bilang, karier saya berhenti di babak pertama," tegas pemilik nama lengkap Adriano Leite Ribeiro.

Adriano mencapai masa keemasan saat membela Inter Milan pada 2004 hingga 2009. Dia membawa La Beneamata meraih 4 gelar Serie A, 2 Coppa Italia, dan 2 Piala Super Italia. Sedangkan bersama Timnas Brasil, Adriano mencetak 29 gol dari 50 pertandingan pada 2000 hingga 2010. (ase)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024