Tekat Kuat Atletico Rebut 3 Poin di Markas Qarabag

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyerukan kepada anak-anak asuhnya agar berkonsentrasi penuh ketika berhadapan dengan Qarabag di Liga Champions. Sebab, mereka dituntut untuk menang agar bisa menjaga peluang lolos ke fase knockout.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Sejauh ini, Atletico baru mengumpulkan satu poin, hasil dari imbang kontra AS Roma. Sedangkan, di laga selanjutnya Los Rojiblancos menelan kekalahan dari Chelsea.

Untuk itu, Simeone ingin agar tim besutannya bisa bermain baik saat melawan Qarabag. Dan dia yakin timnya tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih tiga poin dari laga ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Saya yakin dengan tim saya dan percaya kami bisa menang. Sangat penting bagi kami bisa meraih tiga poin dari laga ini dan saya akan melakukan beberapa perubahan agar kami bisa mendapatkannya," ujar pelatih asal Argentina dikutip Soccerway.

Meski begitu, Simeone juga tak lantas meremehkan lawannya. Sebab, Los Rojiblancos selalu kesulitan ketika berhadapan dengan tim yang lebih lemah, seperti ketika melawan Astana.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Meski tim lawan terlihat lebih lemah, kami terkadang suka kehilangan poin seperti ketika melawan Astana," jelasnya.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022