Pelatih Anyar Terapkan Aturan Tegas pada Pemain Bayern

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Pelatih anyar Bayern Munich, Jupp Heynckes, memberlakukan aturan tegas kepada anak-anak asuhnya. Dia melarang para pemain memakai telepon seluler saat sedang makan bersama.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pria 72 tahun itu "turun gunung" setelah diminta manajemen menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat usai kalah dari Paris Saint-Germain di Liga Champions. Heynckes akan menangani Die Roten hingga akhir musim ini.

Dituntut untuk mengembalikan performa Bayern yang sempat menurun, pria asal Jerman itu langsung mengambil langkah tegas. Dia ingin para pemain bisa disiplin dengan aturan yang diterapkannya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dan hal itu dimulai dari mengurangi jatah pemakaian telepon seluler di saat-saat tertentu. Dia juga meminta agar setiap pemain selalu bekerja keras agar bisa kembali meraih prestasi seperti musim 2012/2013 di mana mereka bisa meraih treble winner.

"Saya adalah seseorang yang selalu meminta banyak hal dan pemain harus terbiasa dengan itu. Disiplin adalah bagian dari hidup dan pekerjaan ini," kata pria 72 tahun dikutip The Sun.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Saat ini, Bayern masih berada di posisi kedua di klasemen Bundesliga. Mereka hanya berselisih dua poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024