Gelandang AC Milan: Kami Pantas Dicemooh Fans

Pemain AC Milan tertunduk lesu.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli, menilai timnya memang pantas mendapat cemoohan dari fans. Ini menyusul hasil imbang yang diraih I Rossoneri saat melawan AEK Athens di Liga Europa, Jumat, 20 Oktober 2017 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dalam pertandingan di San Siro itu, Milan harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tim asal Yunani tersebut. Tambahan satu poin dari laga ini tetap menempatkan Milan di puncak klasemen Grup D dengan 7 poin.

Akan tetapi, para fans Milan tetap tidak puas dan memberikan ejekan usai pertandingan. Tercatat, Milan gagal menang dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Locatelli mengakui cemoohan yang dilontarkan fans Milan tidak lah salah. Sebab, tim sudah mengecewakan para pendukungnya. Namun kini, kata Locatelli, Milan siap untuk bangkit dan bekerja keras.

"Kami punya tim hebat. Tapi kami harus membuktikannya di lapangan. Kami mesti berusaha tidak mengecewakan pendukung," ujar Locatelli kepada Sky Sports Italia.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Kuncinya adalah kerja keras dan tetap bersatu. Kami pasti berjuang memperbaiki keadaan. Saya yakin di waktu yang lebih baik akan datang," sambungnya. (ase)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024