Pendapatan di Liga Champions, Leicester Libas Real Madrid

Para pemain Leicester City rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA – Leicester City meraih pendapatan lebih besar dari Real Madrid di Liga Champions musim lalu. Padahal Madrid merupakan juara Liga Champions musim lalu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Liga Champions musim lalu jadi pengalaman pertama buat Leicester City. Dan ternyata, Leicester mendapat keuntungan besar meski tidak juara di ajang tersebut.

Seperti dilansir Skysports, Sabtu, 21 Oktober 2017, meski hanya bisa melaju ke babak perempatfinal, Leicester City berhasil mendapat uang £73,2 juta.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sementara Madrid mendapat £72,58 juta. Real Madrid bahkan kalah untung dari Juventus yang mereka kalahkan di final. Juventus mendapatkan £98,92 juta.

Yang membuat perbedaan adalah, kontrak hak siar televisi di Inggris dan Italia lebih tinggi ketimbang di Spanyol. Itu sebabnya klub-klub Spanyol mendapat untung lebih sedikit.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Bonus penampilan 32 peserta Liga Champions musim lalu sama rata, yaitu £11,38 juta. Selanjutnya mereka akan mendapat bonus beragam jika bisa lanjut hingga ke final. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024