Malam Ini, FIFA Umumkan Gelar Pemain Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2016
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVA –  Penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA akan diumumkan malam hari ini, Senin, 23 Oktober 2017. Penghargaan individual bergengsi ini diumumkan dalam malam penghargaan bertajuk The Best FIFA Football Awards di London Palladium.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo diunggulkan untuk mempertahankan gelar ini. Dia bersaing dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Aktor Inggris, Idris Elba mendapat kehormatan untuk membawakan acara.

Seperti dilansir situs resmi FIFA, malam penghargaan nanti akan dimulai pukul 19.00 CET. Anda bisa menyaksikan lewat layar kaca BeIN Sports 1, mulai pukul 00.00 WIB. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Selain penghargaan Pemain Terbaik Dunia, ada juga beberapa penghargaan di berbagai kategori. Untuk pelatih terbaik, Massimiliano Allegri (Juventus) bersaing dengan Antonio Conte (Chelsea), dan Zinedine Zidane (Real Madrid).

Lalu ada gelar kiper terbaik. Gianluigi Buffon (Juventus) bersaing dengan Keylor Navas (Real Madrid), dan Manuel Neuer (Jerman).

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sedangkan untuk Pemain Wanita Terbaik, ada tiga nama yang bersaing. Mereka adalah Deyna Castellanos (Venezuela), Carli Llyod (Amerika Serikat), dan Lieke Martens (Belanda).

Masih ada gelar lain yang tak kalah bergengsi, yakni FIFA Puskas Award 2017. Ada 10 pemain yang bersaing menyabet gelar gol terbaik pada 2017 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya