Susunan Pemain PSG Vs Nice: Neymar Tak Main

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar (ketiga dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain (PSG), menjamu OGC Nice di Parc des Princes dalam laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017 dini hari WIB. Dalam laga ini, armad Les Parisiens dipastikan tak bisa diperkuat pemain termahal dunia, Neymar.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar sebelumnya mendapat kartu merah dalam laga sebelumnya kontra Olympique Marseille, awal pekan ini. Neymar terlibat adu mulut dengan wasit, Ruddy Buquet, dan berbuntut kartu merah.

Absennya Neymar sepertinya tak berpengaruh terlalu besar. Sebab, Angel Di Maria diplot pelatih PSG, Unai Emery, mengisi pos yang ditinggal Neymar. Selain itu, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, akan tetap jadi andalan Emery di lini depan.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Dari lini tengah, tiga gelandang muda, Adrieb Rabiot, Julian Draxler, dan Marco Verratti, akan menopang peran trio Di Maria-Cavani-Mbappe. Sementara di lini belakang, Emery menurunkan bek muda, Presnel Kimpembe, yang akan berduet dengan kapten tim, Thiago Silva.

Dua defender lain, Yuri Berchice dan Dani Alves, akan membantu pertahanan dan serangan dari sisi sayap. Sementara di pos penjaga gawang, Alphones Areola jadi pilihan utama Emery.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Dari kubu Nice, ada nama eks pemain PSG, Christophe Jallet, yang akan jadi andalan di lini belakang bersama eks pemain belakang Bayern Munich, Dante. Sementara itu, dua bintang, Wesley Sneijder dan Mario Balotelli, akan jadi andalan pelatih Nice, Lucien Favre, di lini depan.

Susunan Pemain:

Paris Saint-Germain (PSG): Alphonse Areola (gk); Dani Alves, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Yuri Berchiche, Marco Verratti, Adrien Rabiot, Julian Draxler, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Angel Di Maria.

OGC Nice: Yoan Cardinale (gk); Marlon, Dante, Maxime Le Marchand, Christophe Jallet, Arnaud Lusamba, Nampalys Mendy, Pierre Lees-Melou, Patrick Burner, Wesley Sneijder, Mario Balotelli.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya