Betah di Munich, James Selalu Butuh 'Kehangatan'

Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA – James Rodriguez kini masih terus berupaya adaptasi dengan suasana baru kehidupannya di kota Munich. Pilar lini tengah Der Bayern ini pun mengaku masih betah membela armada The Bavarians.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pemain asal Kolombia yang dipinjam Bayern dari Real Madrid ini diketahui sempat diterpa masalah kebugaran di awal musim ini. Perlahan dan pasti, ia pun mulai menunjukkan grafik peningkatan dalam beberapa partai terakhir.

Eks penggawa AS Monaco ini juga sukses mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Bayern atas RB Leipzig, Sabtu 28 Oktober 2017 akhir pekan lalu.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Kala disinggung mengenai kehidupannya selama berada di Munich, James pun menuturkan ungkapannya.

“Kehidupan di sini benar-benar baru bagi saya, dan saya harus membiasakan diri dengan gaya bermain Bayern. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan dalam semalam. Dan kita harus mengakui betapa dinginnya di sini!" ujarnya yang dikutip laman resmi Bundesliga.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Saya berusaha untuk mengerahkan segalanya di sesi latihan guna menunjukkan kualitas saya. Tentunya saya masih beradaptasi dengan kehidupan baru saya di Munich, namun ini semakin baik setiap harinya. Saya menyukainya," ujarnya menambahkan. (mus)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024