2 Pilar Pulih, Chelsea Siap Tempur di Kandang Roma

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Kabar baik didapatkan Chelsea jelang duel kontra AS Roma dalam lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 1 November 2017. Itu lantaran dua penggawa andalannya, N'Golo Kante dan Danny Drinkwater, kemungkinan besar sudah bisa bermain.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sebelumnya, Kante dan Drinkwater sama-sama tak bisa bermain karena dibekap cedera. Ketiadaan Kante membuat keseimbangan lini tengah The Blues goyang.

Tentu kabar baik ini disambut gembira oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia berharap kehadiran kedua pemain tersebut bisa membantu The Blues untuk lolos lebih cepat ke babak 16 besar.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Kami sedang memulihkan kondisi Drinkwater dan Kante. Ketika Anda tak bermain karena cedera, perlu waktu untuk memulihkan kondisi tubuh sepenuhnya," ujar Conte dikutip Soccerway.

"Saat ini, Kante telah berlatih dengan kami. Dia juga sudah berlatih jelang laga melawan Bournemouth. Saya pikir sangat penting untuk berkomunikasi dengan pemain untuk melihat kesiapannya. Apalagi kami akan melawan dua tim berat, Roma dan Manchester United, sebelum jeda internasional," jelasnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Diketahui, Kante mengalami cedera hamstring saat membela Timnas Prancis belum lama ini. Dia sudah absen pada lima pertandingan Chelsea, termasuk saat seri 3-3 di Stamford Bridge melawan Roma 19 Oktober lalu. (one)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024