Kualifikasi Piala Dunia 2010

Ballack Dikecewakan Penggemar Jerman

VIVAnews - Kapten Jerman Michael Ballack kecewa dengan reaksi yang diberikan para penonton yang memenuhi stadion HSH Nordbank Arena, Hamburg. Sebab beberapa dari mereka memberi cemoohan ketika tim Panser meladeni Finlandia, Rabu 14 Oktober 2009 (Kamis dini hari WIB).

Memang dalam partai terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2010 itu, Jerman lebih dulu tertinggal di menit 11. Tim Panser baru bisa membalas di menit akhir pertandingan lewat striker muda Lukas Podolski. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan itu.

"Saya tidak mengerti siulan (cemoohan) itu," ujar Ballack pada situs resmi FIFA.

"Memang kami tidak bermain baik, tapi tim ini tidak layak mendapat perlakuan seperti itu setelah kami mampu melalui kampanye kualifikasi," tambahnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Dalam laga itu, pelatih Jerman Joachim Loew menggunakan beberapa pemain mudanya. Ini dilakukan karena pertandingan melawan Finlandia tidak lagi mempengaruhi posisi Jerman di puncak klasemen Grup 4 Zona Eropa. Tim Panser lolos ke PD 2010 dengan status juara grup dengan 26 poin.

Dan sebelum melaju ke Afrika Selatan, Jerman akan melakoni dua pertandingan persahabatan. Yaitu melawan Chile pada 14 November mendatang di kota Cologne. Selang empat hari kemudian, Ballack dan kawan-kawan akan meladeni tim asal Afrika, Mesir, di Gelsenkirchen.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024