Nafsu MU Lolos ke 16 Besar Demi Fokus Kejar ManCity

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United bernafsu untuk bisa lolos lebih cepat ke babak 16 besar Liga Champions. Setidaknya, dalam dua laga ke depan, MU bisa memastikan diri main di fase knockout Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Ada alasan khusus mengapa MU menargetkan ingin lolos cepat ke babak 16 besar. Manajer MU, Jose Mourinho, menyatakan lolos cepat akan membuat mereka lebih fokus dalam mengejar Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League.

"Hasil imbang akan membuat kami mengoleksi 10 poin. Itu sudah cukup. Tapi, kami mau incar posisi juara grup," kata Mourinho dilansir Daily Mirror.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

The Special One memprediksi ambisi MU untuk lolos dengan cepat bisa saja digagalkan oleh Benfica. Di atas kertas, MU sebenarnya unggul jauh ketimbang Benfica.

Catatan MU di Liga Champions pun lebih sempurna karena mampu melibas tiga kemenangan beruntun. Di sisi lain, Benfica belum pernah mengemas tiga poin karena kalah dari CSKA Moscow, FC Basel, dan MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Benfica berbeda. Sulit mengalahkan mereka. Pertandingan bisa saja berakhir 0-0 atau 1-1. Benfica lebih baik dari dua tim lain (CKSA dan FC Basel) secara taktik dan kolektivitas," terang Mourinho.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022