Lupakan MU, Chelsea Fokus ke AS Roma

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta para pemainnya melupakan Manchester United. Para pemain The Blues diminta lebih fokus ke lawan terdekat, AS Roma.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Chelsea akan menghadapi MU dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Namun sebelum itu, Chelsea harus melawan AS Roma di Liga Champions, tengah pekan ini.

"Ada dua laga besar yang menanti sebelum jeda internasional. Melawan Roma besok dan MU pada Minggu," kata Conte dilansir Tribal Football, Selasa 31 Oktober 2017. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Yang terpenting adalah fokus laga per laga. Laga besok (melawan Roma) lebih penting. Kemudian baru kami bersiap untuk laga lebih sengit lainnya di liga," lanjut Conte.

Meski sempat kesulitan di Premier League, Chelsea justru tampil perkasa di Liga Champions. Mereka belum terkalahkan di fase grup Liga Champions musim ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Chelsea kokoh di puncak klasemen grup C dengan raihan tujuh poin dari tiga laga (2 menang, 1 imbang). Unggul dua poin dari calon lawan mereka, Roma di posisi dua. 

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024