Barca Pastikan Kondisi Mascherano Aman Kontra Olympiakos

Bek Barcelona, Javier Mascherano.
Sumber :
  • Beinsport.tv

VIVA – Barcelona akan bertandang ke Stadio Georgios Karaiskaki menghadapi Olympiakos Piraeus dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari nanti 1 November 2017.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Jelang laga, juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde mendapat kabar gembira, sebab Javier Mascherano diprediksi bisa kembali membela klub tersebut.

Bek asal Argentina itu telah ikut bersama skuat Blaugrana. Sebelumnya dia dilaporkan mengalami infeksi kecil di kaki saat menghadapi Real Murcia di ajang Copa del Rey, Rabu 25 Oktober lalu. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Benar bahwa dia menderita infeksi kaki kecil setelah pertandingan di Murcia. Saya pikir dia akan baik-baik saja untuk pertandingan nanti," ujar Valverde dilansir Marca, Selasa, 31 Oktober 2017.

Valverde mengaku telah menanti-nanti laga ini, sebab ini akan menjadi laga emosional baginya. Pelatih 53 tahun itu merupakan eks pelatih Olympiakos.

Ganas, Arsenal Bikin Olympiacos Tak Berdaya

"Sangat menyenangkan untuk datang ke stadion ini lagi, ini sangat berarti bagi saya," ungkapnya.

"Saya menanti-nanti untuk mengalami pertandingan ini dalam segala hal. Kami bisa lolos jika mendapatkan tiga poin lagi, tapi saya akan menikmati pertandingan nanti," kata Valverde.

Megabintang Timnas Argentina Lionel Messi jebol gawang Australia

Timnas Argentina Ajak Lionel Messi Gabung ke Skuad Olimpiade 2024

Lionel Messi mendapatkan undangan terbuka untuk bermain bersama skuad Timnas Argentina dalam Olimpiade Paris tahun ini, kata pelatih U-23 Albiceleste Javier Mascherano.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024