Fakta-fakta Menarik Jelang Tottenham Vs Madrid

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Partai panas akan tersaji di penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 2 November 2017. Tottenham Hotspur menjamu Real Madrid di Wembley.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pertandingan ini sangat penting terhadap kelolosan ke babak 16 besar. Kedua tim sama-sama mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan, dengan jumlah gol dan total kebobolan yang sama.

Berikut 4 fakta menarik jelang Madrid vs Tottenham, seperti dilansir Sky Sports:

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

1. Madrid tak terkalahkan saat melawan Tottenham di kompetisi Eropa. Mereka sudah lima kali berhadapan. Madrid sukses menang 3 kali, dua laga lainnya berakhir imbang.

2. Madrid tak terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhir di penyisihan grup Liga Champions (menang 22, kalah 8). Kekalahan terakhir terjadi pada Oktober 2012 di markas Borussia Dortmund.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

3. Madrid hanya sekali gagal mencetak gol dalam 53 pertandingan terakhir di penyisihan grup Liga Champions (Paris Saint-Germain 0-0 Real Madrid, Oktober 2015).

4. Setelah gagal menang dalam empat laga kandang di Liga Champions (imbang 1, kalah 3), Tottenham sukses meraih dua kemenangan beruntun di kandang. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024