Terungkap Dua Pemicu Labilnya Performa Chelsea

Ekspresi kecewa pemain Chelsea.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Pemicu tren buruk Chelsea dalam beberapa pekan terakhir mereka akhirnya mulai terjawab. Sejumlah asumsi yang mencuat selama ini soal rapuhnya performa The Blues belakangan ini pun mengerucut kepada dua hal.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Berlabel sebagai juara bertahan Premier League musim lalu, penampilan Eden Hazard cs masih jauh dari kata stabil. Dibantai tuan rumah AS Roma 0-3 di pentas Liga Champions dini hari tadi tentunya jadi aib untuk tim sekelas Chelsea.

Situasi ini juga sebenarnya sudah kerap dikhawatirkan banyak kalangan sejak cederanya pilar kunci lini tengah mereka, N’golo Kante dalam duel kontra Manchester City, akhir September lalu.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Praktis, sejak absennya Kante, Chelsea telah dua kali kalah dan sekali imbang, seperti yang dilansir The Sun. Daya jelajah impresif Kante membuatnya tak tergantikan sekalipun oleh seorang Cesc Fabregas.

Jika melihat materi gelandang The Blues, deretan nama populer tercantum di dalamnya, namun tak ada yang bisa sepadan mengimbangi peran sentral Kante.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Dua nama anyar, Tiemoue Bakayoko dan Daniel Drinkwater yang digadang-gadang bisa menggantikan figur Nemanja Matic rupanya juga tak dapat berbuat banyak. (ren)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024