Tottenham Ingin Putus Tren Negatif di Laga Lawan Madrid

Skuat Tottenham Hotspur di Liga Champions musim ini.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Tottenham Hotspur dalam keadaan terluka. Mereka kalah dalam dua laga beruntun, yakni saat melawan West Ham United di Piala Liga, dan Manchester United di Premier League.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kiper Tottenham, Hugo Lloris mengatakan, keadaan ini tidak menguntungkan bagi timnya. Apalagi mereka akan menjamu Real Madrid di Wembley Stadium dalam laga ke-4 Grup H Liga Champions, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB.

"Itu adalah dua kekalahan beruntun yang membuat psikologis menjadi tidak bagus," ujar Llori, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Lloris ingin Tottenham tetap percaya diri bisa mengalahkan Madrid. Karena mereka saat ini mendapat keuntungan dengan status tuan rumah.

"Pada momen seperti itu kami harus tetap percaya diri dan berbicara satu sama lain untuk menatap pertandingan berat lainnya," ujarnya menambahkan.
 
Andai mampu menang, klub berjuluk The Lilywhites dapat merebut puncak klasemen, sekaligus menjaga jarak aman dari Madrid. Saat ini, keduanya sama-sama mengoleksi tujuh poin hasil dari tiga pertandingan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Menelan kekalahan jelang laga penting nanti juga dialami oleh Madrid. Mereka dipaksa bertekuk lutut dari tim promosi LaLiga, Girona dengan skor tipis 1-2. (mus)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024