Babak I: Napoli dan ManCity Saling Berbalas Gol

Para pemain Napoli merayakan gol Lorenzo Insigne (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA - Babak pertama antara Napoli kontra Manchester City dalam laga lanjutan Grup F Liga Champions berakhir imbang, Kamis 2 November 2017. Kedua tim mengakhiri 45 menit pertama dengan skor 1-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Napoli langsung berinisiatif melakukan serangansejak menit awal babak pertama. Hasilnya mereka berhasil membuka gol pada menit 21 melalui Lorenzo Insigne, yang memanfaatkan umpan dari Dries Mertens.

Tertinggal 0-1 dari tim tuan rumah, membuat ManCity mencoba untuk melakukan serangan terus menerus. Menit 34, ManCity berhasil menyamkan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Nicolas Otamendi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gol berawal dari skema umpan silang dari sisi kanan yang dilakukan oleh Iklay Guendogan dan diselesaikan dengan sundulan keras Otamendi. Tak ada gol kembali yang tercipta, dan skor tetap 1-1 hingga turun minum.

Susunan Pemain
Napoli: Pepe Reina, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Elseid Husaj, Faouzi Ghoulam, Marek Hamsik, Allan Marques, Frello Jorginho, Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Manchester City: Ederson Moraes, Nicolas Otamendi, Danilo Luiz da Silvam, John Stones, Fernandinho, Fabian Delph, Ilkay Guendogan, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024