Tottenham Unggul Atas Madrid di Babak I

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.
Sumber :
  • Twitter/@Dele_Alli

VIVA -  Tottenham Hotspur sementara unggul atas Real Madrid di babak pertama dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB. Tottenham unggul dengan skor 1-0.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tottenham langsung tampil menekan pertahanan Madrid sejak menit awal. Menit 11, tembakan dari Harry Kane yang memanfaatkan bola liar, masih melambung di atas gawang Madrid yang dikawal oleh Kiko Casilla.

Pasukan Mauricio Pochettino akhirnya berhasil membobol gawang El Real di menit 27 melalui Dele Alli.  Alli yang mendapat kawalan dari Nacho sukses menyodok bola ke dalam gawang Casilla.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Unggul 1-0 membuat para pemain Tottenham kian percaya diri, dan terus menekan pertahanan Madrid. Madrid mencoba membalas, namun eksekusi tendangan bebas Toni Kroos sukses dimentahkan Ben Davies.

Menit 41, peluang kembali hadir lewat Kane.Tetapi, bola berhasil dimentahkan oleh Casilla, dan skor 1-0 untuk Tottenham pun bertahan hingga turun minum.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Kieran Tripper, Benjamin Davies, Davinson Sanchez, Christian Eriksen, Dele Alli, Eric Dier, Harry Winks, Harry Kane

Real Madrid: Kiko Casilla, Sergio Ramos, Marcelo Silva, Nacho, Achraf Hakimi, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Isco Alarcon, Cristinao Ronaldo, Karim Benzema

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024