Kekalahan Madrid dari Tottenham Tak Bikin Zidane Cemas

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA - Real Madrid dipaksa menyerah 1-3 oleh Tottenham Hotspur dalam Grup H Liga Champions, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengakui Tottenham bermain lebih baik.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut, Tottenham unggul 1-0 atas Madrid hingga turun minum. Gol pertama dari tuan rumah dicetak oleh Dele Alli pada menit ke-27.

Pada babak kedua, Alli kembali mencetak gol kembali dan disusul oleh gol dari Christian Eriksen. Madrid akhirnya memperkecil kedudukan menjadi 1-3 lewat gol dari Cristiano Ronaldo di menit 80.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baca Juga: Permalukan Madrid, Tottenham Melaju ke Babak 16 Besar

Madrid pun melanjutkan hasil minor mereka, setelah sebelumnya kalah 1-2 dari Girona di kompetisi LaLiga. Walau begitu, Zidane mengaku tidak cemas dengan kondisi timnya saat ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Anda selalu bertanya apakah saya khawatir dengan kondisi tim? Saya tidak akan pernah khawatir atas apa pun yang terjadi," kata Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

Atas kemenangan ini, Tottenham berhasil memuncaki klasemen Grup H dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan dan memastikan diri ke 16 besar. Sementara itu, Madrid berada di posisi kedua dengan mengemas tujuh poin.

"Pada malam ini Tottenham tampil lebih baik dan kami harus menerima hasilnya. Kami tidak bermain buruk dan memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan," ujarnya.

"Namun, apa yang terjadi kepada kami akhir-akhir ini hanya lah tidak mampu mencetak gol," tutur pelatih asal Prancis itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya