Ditekuk ManCity, Pelatih Napoli Salahkan Pemain Cedera

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Pil pahit ditelan Napoli di penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 2 November 2017. Partenopei takluk 2-4 di San Paolo.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Napoli sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit 21, lewat gol Lorenzo Insigne. Namun, cederanya Faouzi Ghoulam di menit 31, membuat tuan rumah kesulitan. Ghoulam akhirnya diganti oleh Christian Maggio. Namun, setelah itu permainan Napoli menjadi menurun.

ManCity membalikkan kedudukan, berkat gol Nicolas Otamendi (34') dan John Stones (48'). Partenopei sempat menyamakan skor lewat penalti Jorginho di menit 42. The Citizens memastikan kemenangan lewat aksi Sergio Aguero (69') dan Raheem Sterling (90'+2).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

"Kami menghadapi tim hebat, dan sempat memberikan masalah besar untuk mereka. Kami berjuang untuk mengatur kembali permainan setelah kehilangan Ghoulam dan harus kebobolan di periode tersebut," kata pelatih Napoli, Maurizio Sarri, seperti dilansir Mediaset Premium.

Sarri mengaku sedih karena harus kebobolan lewat gol ManCity. Di sisi lain, dia tetap bangga karena mampu merepotkan The Citizens.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Menurut saya, kami kehilangan momentum setelah Ghoulam cedera. Sebab, butuh waktu untuk kembali membangun permainan. Kami kesulitan menguasai bola saat mereka terus menekan kami," ucap Sarri.

Kekalahan ini membuat nasib Napoli di Liga Champions berada di ujung tanduk. Mereka menempati posisi 3 Grup F dengan 3 poin dari 4 laga. ManCity sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar, dengan raihan 12 angka. (hd)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022