Marseille Hukum Patrice Evra Usai Menendang Suporter

Bek Marseille, Patrice Evra
Sumber :

VIVA – Bek Olympique Marseille, Patrice Evra harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Evra melakukan tindakan buruk dengan menendang suporter, saat Marseille bertemu Vitoria Guimaraes, di Liga Europa, Jumat 3 November 2017. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pemain berusia 36 tahun itu tertangkap kamera menendang suporter Marseille, ketika timnya usai melakukan pemanasan. Bahkan Evra harus menerima kartu merah sebelum pertandingan dimulai. 

Dikutip dari BBC, sebelum adanya insiden tersebut, suporter dari Marseille mencemooh Evra dengan nada rasisme. Evra pun akan dimintai keterangan sebelum tindakan disiplin diambil. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Untuk sementara, mantan pemain Manchester United ini dikeluarkan dari tim. Evra juga masih akan mendapatkan sanksi disiplin nantinya. 

"Sebagai pemain profesional dan berpengalaman, tindakan Patrice Evra tidak dibenarkan. Hasil dari penyelidikan internal, ada tindakan yang tidak dapat diterima," tulis pernyataan resmi Marseille. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Pelatih Marseille, Rudi Garcia juga mengatakan, ia sangat menyesalkan reaksi yang dilakukan oleh Evra. Apalagi menurut, Garcia, Evra adalah pemain yang berpengalaman. 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024