Jelang Lawan Jerman, Persaingan Kiper Inggris Panas

Penjaga gawang Timnas Inggris, Jack Butland
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, kembali memilih Jack Butland sebagai penjaga gawang utama The Three Lions. Kiper asal Stoke City ini menjadi pilihan utama dalam beberapa pertandingan timnas Inggirs. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dikutip dari The Sun, Butland disiapkan oleh Southgate saat Inggris melawan Jerman. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu 11 November 2017 dini hari WIB. 

Butland lagi-lagi mengalahkan seniornya Joe Hart. Dipilihnya Butland sebagai pemain utama, tentu menambah tekanan bagi Hart. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Musim ini, Hart harus berjuang keras bersama West Ham United. Ketika Inggris melawan Lithuania, bulan lalu, Butland juga diturunkan sebagai kiper utama.

Sebelumnya, Southgate menyebutkan jika Hart masih merupakan kiper nomor 1 di Inggris. Kemungkinan, Hart akan kembali diturunkan ketika Inggris bertemu Brasil.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Sejak dipanggil timnas Inggris pada 2012, Butland telah memiliki 6 caps. Sedangkan Hart telah membela Inggris sebanyak 74 kali. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024