Nainggolan Kembali Gagal Bela Timnas Belgia

Gelandang Timnas Belgia, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA – Kabar buruk datang untuk Belgia, jelang menjamu Meksiko di laga persahabatan, Sabtu dini hari WIB, 11 November 2017. De Rode Duivels tak bisa diperkuat Radja Nainggolan dalam laga yang berlangsung di Stade Roi Baudouin, Brussel.

Hasil Drawing Copa America 2024

Nainggolan sebenarnya baru saja dipanggil Belgia, setelah empat bulan absen. Pelatih Belgia, Roberto Martinez, sempat menegaskan akan menurunkan pemain berdarah Belgia tersebut.

Namun, Federasi Sepakbola Belgia menyatakan Nainggolan mengalami cedera. Pemain 29 tahun ini kembali gagal membela negaranya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Radja (Nainggolan) harus meninggalkan latihan lebih awal, karena mengalami cedera pangkal paha. Besok bakal ada pemeriksaan ekstra. Tetapi, dia diragukan tampil di laga Belgia-Meksiko," demikian bunyi pernyataan di Twitter resmi Timnas Belgia.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Dengan demikian, Nainggolan masih harus bersabar membela negaranya. Terakhir kali pemain AS Roma ini membela Belgia. saat menghadapi Republik Ceko pada 5 Juni 2017. 

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024