Tendang Suporter, Patrice Evra Kena Sanksi 7 Bulan

Bek Marseille, Patrice Evra
Sumber :

VIVA – Bek Marseille, Patrice Evra harus menerima konsekuensi berat akibat perilaku buruknya. Pemain berusia 36 tahun tersebut dihukum larangan aktif dalam sepakbola selama tujuh bulan oleh UEFA.

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Berlabuh di Olympique Marseille

Evra melepaskan tendangan kepada suporter Marseille akhir pekan lalu. Ketika itu, mereka sedang mentas di Liga Europa melawan Vitoria De Guimares.

Hukuman yang dijatuhkan UEFA kali ini merupakan tambahan. Dikutip dari Sportsmole, sebelumnya otoritas tertinggi sepakbola benua Eropa menghukumnya cuma beberapa pekan saja.

Aubameyang Sepakat Gabung Olympique Marseille

(Baca juga: Marseille Hukum Patrice Evra Usai Menendang Suporter)

Sialnya lagi, Marseille juga tak mentolerir sikap buruk Evra. Manajemen memutuskan untuk memecatnya dari tim. Desakan untuk melakukan pemecatan juga sudah lama disuarakan suporter.

'Dunia Lain'' Tottenham Hotspur Tanpa Antonio Conte di Liga Champions

Mereka tidak terima ada pemain yang justru bersikap kasar kepada suporter. Hingga saat ini, Evra masih bungkam untuk menjelaskan penyebabnya menendang suporter.

Namun, Marseille melakukan penyelidikan internal untuk menggali lebih dalam. Dan hasilnya sekarang, mereka memilih memutus kerja sama.

Pemain Barcelona rayakan gol Alexis Sanchez

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Barcelona dikabarkan siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Tim asal Catalan mau mendatangkan kembali mantan pemainnya, yakni Alecis Sanchez.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023