Selandia Baru Imbangi Peru di Leg Pertama Playoff

Para pemain Selandia Baru
Sumber :
  • https://twitter.com/FIFAWorldCup

VIVA – Selandia Baru sukses menahan imbang 0-0 wakil Amerika Selatan, Peru di leg pertama playoff Piala Dunia 2018 di Westpac Stadium, Sabtu 11 November 2017.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Peru tampil dominan di pertandingan ini dengan menguasai ball possesion (54 persen) dan menciptakan tiga peluang. Namun tidak ada yang berbuah gol.

Kedua tim selanjutnya akan melakoni laga penentuan, tengah pekan depan, Kamis 16 November 2017 di leg kedua. Laga ini akan menentukan tiket lolos ke Piala Dunia 2018.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Sementara itu, di laga lainnya, Australia juga hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Honduras di Estadio Olimpico Metropolitano, Sabtu pagi tadi. 

Australia mendominasi pertandingan dengan menguasai ball possesion (57 persen) dan menciptakan lima peluang. Sayang tidak ada yang berbuah gol.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Australia dan Hionduras selanjutnya akan melakoni laga penentuan, tengah pekan depan, Rabu 15 November 2017 di leg kedua. Laga ini akan menentukan tiket lolos ke Piala Dunia 2018.

Susunan Pemain:
Selandia Baru:
Stefan Marinovic, Winston Reid, Tommy Smith (Andrew Durante 68'), Michael Boxall, Deklan Wynne, Kip Colvey, Michael McGlinchey, Ryan Thomas, Clayton Lewis (Chris Wood 74'), Kosta Barbarouses, Marcos Rojas (Bill Tuiloma 78')

Peru: Pedro Gallese, Alberto Rodríguez, Christian Ramos, Miguel Trauco, Aldo Corzo, Christian Cueva (Andy Polo 90'), Yoshimar Yotún (Pedro Aquino 86'), Renato Tapia, Jefferson Farfán, Edison Flores, André Carrillo (Paolo Hurtado 78')

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya