Harapan Bek Italia di Leg Kedua Playoff Piala Dunia 2018

Bek Italia, Andrea Barzagli.
Sumber :
  • Reuters/Gonzalo Fuentes

VIVA – Lolos tidaknya timnas Italia ke Piala Dunia 2018 Rusia akan ditentukan, Selasa 14 November 2017 dini hari. Pada laga playoff melawan Swedia di leg pertama, Italia kalah 1-0. 

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Bek Italia, Andrea Barzagli meminta kepada penggemar dan pemain untuk bersatu. Apalagi mereka berharap, Italia akan bermain di Piala Dunia 2018. 

"Bagaimana pun saat ini kami membutuhkan tindakan nyata, bukan kata-kata. Kami harus menampilkan permainan terbaik, untuk mendapatkan hasil yang nyata. Setiap orang memiliki tujuan yang sama," kata Barzagli dikutip dari Football-Italia. 

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

Untuk melawan Swedia di leg kedua yang berlangsung di San Siro, kabarnya Italia akan kembali menggunakan formasi 3-5-2. Sebelumnya pelatih Italia, Giampiero Ventura sempat menggunakan formasi 4-3-3, 4-2-4 dan 3-4-3. 

"Ini merupakan bagian dari permainan. Orang berdiskusi soal formasi dari luar. Tapi satu-satunya adalah nanti yang diputuskan oleh pelatih," tambah bek berusia 36 tahun ini. 

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

"Kita semua berada ditujuan yang sama, semua Italia harus bersatu, karena pada akhirnya kami semua menginginkan lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia," jelas Barzagli. 

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023