De Rossi Ribut dengan Asisten Pelatih Timnas Italia

Gelandang timnas Italia, Daniele De Rossi
Sumber :

VIVA - Ada satu momen yang menjadi perhatian kala Italia melawan Swedia pada leg kedua playoff Piala Dunia 2018, dini hari tadi WIB. Daniele De Rossi tertangkap kamera tengah ribut dengan asisten pelatih Gli Azzurri ketiga disuruh pemanasan.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Pelatih Giampiero Ventura memasukan De Rossi di daftar pemain cadangan. Pada pertengahan babak kedua, dia disuruh bersiap melakukan pemanasan oleh asisten pelatih Salvatore Sullo karena akan dimainkan.

Namun, yang terjadi De Rossi malah menolak melakukannya dan kemudian memarahi Sullo. Seperti dilaporkan Calciomercato, kapten AS Roma itu mengatakan bahwa seharusnya yang dimasukkan adalah seorang striker karena Italia butuh gol.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Dia tertangkap kamera berdebat dengan Sullo di bangku cadangan. Sementara, Davide Astori dan Lorenzo Insigne yang ada di sebelahnya serius melihat perdebatan tersebut. De Rossi menyarangkan Sullo untuk memainkan Insigne yang adalah seorang striker karena Italia butuh gol.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Mengapa saya harus melakukan pemanasan? Apa yang harus saya lakukan? Mainkan penyerang!" ujar De Rossi membentak Sullo.

Kemarahan gelandang berusia 34 tahun itu memang beralasan, sebab Italia tertinggal agregat 0-1 dan minimal harus menang 2-0 untuk lolos. Akhirnya laga berakhir 0-0, dan Italia pun gagal lolos ke Piala Dunia 2018. (mus)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023