Eks Bintang Chelsea Umumkan Pensiun dari Sepakbola

Striker Montreal Impact, Didier Drogba
Sumber :
  • Jean-Yves Ahern-USA TODAY Sports

VIVA – Mantan bintang Chelsea yang saat ini membela klub Amerika Serikat, Phoenix Rising FC, Didier Drogba memastikan untuk gantung sepatu. Dia akan pensiun di akhir musim 2017/2018. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Usia yang tidak lagi muda kemungkinan besar menjadi alasan utama Drogba untuk pensiun. Saat ini, pemain asal Pantai Gading ini berusia 39 tahun. 

Drogba mengaku memiliki sebuah rencana lain setelah pensiun dari dunia sepakbola. "Saya pikir tahun depan akan menjadi musim terakhir saya," kata Drogba seperti dilansir Mirror. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Dalam waktu tertentu, Anda harus berhenti. Saya perlu waktu untuk menjalankan rencana saya yang lain," ujarnya menambahkan. 

Nama Drogba melejit ketika dia bergabung dengan The Blues di tahun 2004 lalu. Beberapa trofi pernah didapatkannya bersama Chelsea, seperti gelar Premier League, FA Cup hingga Liga Champions. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Dia sempat membela dua klub China, Shanghai Shenhua dan Galatasaray kemudian kembali lagi ke Stamford Bridge di tahun 2014. Setelah itu dia merapat ke Major League Soccer (MLS), Montreal Impact di tahun 2015 lalu. (mus)
 

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024