Legenda Tak Sabar Lihat Coutinho Berseragam Barcelona

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Legenda Barcelona, Ronaldinho, sangat berhasrat melihat kompatriotnya, Philippe Coutinho, untuk segera berseragam Barcelona. Menurutnya, pemain 25 tahun itu adalah pemain yang sempurna untuk Barca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Coutinho sempat digadang segera berseragam Barca pada musim panas lalu. Sayangnya, transfer itu urung kejadian.

Penyebabnya lantaran Liverpool beralasan masih sangat membutuhkan jasa sang pemain. Padahal, Coutinho sendiri kabarnya telah menyetujui untuk segera pindah ke Spanyol.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Akibatnya, mantan pemain Inter Milan itu sempat ngambek dan tak dimainkan di beberapa laga awal The Reds. Namun, kini dia telah kembali membela Liverpool.

Kabarnya, Coutinho dijanjikan akan dilepas pada Januari mendatang. Dan Ronaldinho mengaku sudah tidak sabar melihat  aksi pemain asal Brasil itu bersama dengan El Barca.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya sangat senang untuk melihat pemain bertalenta mengenakan seragam yang pernah saya bela selama beberapa musim. Saya percaya gaya bermainnya sangat cocok dengan Barcelona dan sangat menyenangkan bisa melihat pemain berkualitas mengenakan seragam Barca," ujar Ronaldinho dikutip Soccerway.

"Saya menyukai gaya bermainnya dan tipe sepakbola yang dia bawakan. Semoga dengan kualitas permainan seperti itu bisa membawa Brasil menjuarai Piala Dunia," jelasnya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024