Fakta di Balik Skor Imbang Jerman Vs Prancis

Pemain timnas Jerman merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Jerman ditahan imbang Prancis di laga persahabatan, Rabu dini hari WIB 15 November 2017. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2. 

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Bermain di Rhein Energie Stadion, kedua tim tampil berimbang. Gol pembuka diciptakan tim tamu di menit ke-33 melalui Alexandre Lacazette. Der Panzer baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-56 melalui Timo Werner. 

Lacazette menjadi bintang Les Blues setelah mencetak gol keduanya di menit ke-71. Skor 2-1 untuk keunggulan Prancis. Jerman akhirnya sukses menyelamatkan mukanya setelah gol penyeimbang hadir di masa injury time melalui gol dari Lars Stindl. 

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

Dilansir Soccerway, ada fakta mengerikan Jerman di balik hasil imbang tersebut. Yaitu, Der Panzer belum terkalahkan di 21 pertandingan terakhirnya di segala ajang. 

Bahkan torehan golnya mencapai 61 gol dari 21 laga. Catatan ini bisa menjadi modal bagi mereka untuk mengarungi Piala Dunia 2018 mendatang. 

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Selanjutnya mereka dijadwalkan bentrok dengan Spanyol di laga persahabatan. Laga tersebut akan dihelat pada 23 Maret 2018 mendatang di Rhein Energie Stadion. (mus)

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022