Sanksi Aubameyang, Sengaja Bandel Biar Dijual ke Madrid?

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Piere-Emerick Aubameyang kembali berulah di Borussia Dortmund. Atas kenakalannya, Aubameyang pun disanksi Dortmund dengan tak dibawa dalam lawatan ke markas VfB Stuttgart, Mercedes Benz Arena, Jumat 17 November 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini bukan kali pertama Aubameyang disanksi. Mantan pemain AC Milan tersebut sudah berulang kali mendapatkan hukuman dari manajemen Dortmund lantaran aksi tak terpujinya.

Tentunya, kondisi tersebut menimbulkan pertanyaan. Apakah Aubameyang memang sudah tak betah berada di Dortmund dan ini jadi tindakan yang disengaja olehnya agar dijual ke Real Madrid?

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ya, Aubameyang memang jadi target utama Madrid dalam dua musim terakhir. Tapi, hingga sekarang Madrid belum berhasil mendapatkannya.

Bisa jadi, dilansir Daily Mirror, pemain internasional Gabon itu juga tertarik bergabung dengan Madrid. Dan, aksi nakalnya di Dortmund adalah akal-akalan agar dilepas ke Los Blancos.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebenarnya bukan cuma tingkah laku Aubameyang yang sedang disorot publik Signal Iduna Park. Performanya juga tengah menurun. Aubameyang tak mampu mencetak gol dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024