Misi Shakhtar Depak Napoli dari Liga Champions

Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich

VIVA – Misi berat dilakoni Napoli di babak penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 22 November 2017. Partenopei akan menjamu tim asal Ukraina, Shakhtar Donetsk di San Paolo.

Tim J League Gelar Pertandingan Solidaritas untuk Pengungsi Ukraina

Napoli yang baru mengoleksi tiga poin dari empat laga, wajib memetik kemenangan jika tak ingin tersingkir cepat. Misi yang tak mudah, sebab Shakhtar juga ingin tampil mengejutkan, dengan lolos ke babak 16 besar.

"Saya sama sekali tak takut dengan Napoli. Tak ada yang perlu ditakutkan. Ini hanya sebuah permainan," kata pelatih Shakhtar, Paulo Fonseca seperti dilansir Football Italia.

Barcelona Takluk dari Shakhtar Donetsk, Xavi Ungkap Kekecewaan

"Tentu saja, kami menghormati Azzurri. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Italia dengan pelatih yang sangat saya kagumi. Jadi, kami sadar pertandingan berat sudah menanti kami," lanjut pelatih kelahiran Mozambique ini.

Shakhtar sudah mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan. Hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan Shakhtar dan membuat Napoli tersingkir. Meskipun demikian, Fonseca tetap menargetkan kemenangan.

Shakhtar Donetsk Vs Barcelona, Jangan Melempem Lagi

"Jika ada yang berpikir kami datang ke sini untuk bertahan dan merebut tiket lolos, mereka salah," tutur Fonseca.

Nasib Napoli di Serie A dan Liga Champions berbanding terbalik. Di Serie A, mereka masih kokoh di puncak klasemen, dengan 35 poin dari 13 pertandingan. Tetapi, di Liga Champions, Napoli justru terseok-seok dan terancam tersingkir cepat.

Mykhailo Mudryk

Meninggalkan Chelsea Adalah Jalan Terbaik Mykhailo Mudryk

Mykhailo Mudryk dinilai tidak bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Chelsea. Dia disarankan untuk segera meninggalkan tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023