Bahagianya Kane Usai Tottenham Tumbangkan Dortmund

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA - Tottenham Hotspur berhasil menumbangkan Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari tadi WIB, 22 November 2017. Kemenangan Tottenham ini benar-benar membuat bahagia Harry Kane.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Tandang ke Signal Iduna Park, Tottenham tertinggal di paruh pertama laga. Dortmund berhasil unggul, setelah Pierre-Emerick Aubameyang sukses menjebol gawang Tottenham yang dikawal Hugo Lloris.

Namun, tim asuhan Mauricio Pochettino itu berhasil bangkit pada paruh kedua dengan mencetak dua gol balasan. Gol tersebut masing-masing dicetak oleh Kane pada menit 49, kemudian Heung-Min Son di menit 76.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Tottenham pun mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Hasil ini memantapkan Tottenham di puncak klasemen Grup H dengan 13 poin, dan Kane merasa ini sebagai pencapaian yang luar biasa bagi timnya.

"Ini berarti besar, malam yang tak terlupakan bagi kami, untuk para fans, untuk klub bisa finis di puncak klasemen dengan masih menyisakan satu pertandingan. Semua orang meremehkan kami sebelum babak grup. Ini merupakan tempat yang sulit untuk menjalani lawatan dan memetik kemenangan. Malam yang luar biasa," ujar Kane seperti dilansir BT Sport.

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

"Ini merupakan gol penting. Tertinggal 0-1 itu selalu berat, tetapi kami tahu bahwa selalu ada peluang dan andai kami bisa mengambil satu, lalu kami bisa terus melaju dan memenanginya," lanjut Kane membahas gol darinya.

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024