Bos Bayern Kritik Harga Gila Tiket Liga Champions

Uang palsu yang ditebar para suporter Bayern Munich
Sumber :
  • SPORTbible.com

VIVA – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes memberikan dukungan kepada suporter klub terkait protes mereka terhadap harga tiket Liga Champions yang melonjak tinggi.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Sebelumnya, suporter Bayern menunjukkan protes mereka kala Bayern bertandang ke markas Anderlecht dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis kemarin.

Sejumlah suporter Bayern melempar uang palsu ke lapangan dan membentangkan spanduk kritikan terkait harga tiket yang dipatok mencapai €100 (Rp1,6 juta).

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

"Kritikan suporter ada benarnya. Harga tiket hingga €100 itu memang sangat gila," kata Heynckes seperti dilansir Soccerway, Sabtu 25 November 2017.

"Harga setinggi itu seperti anda berkata kepada suporter tamu, 'tolong bertahan di rumah, karena kami tidak ingin anda berada di sini'," lanjut Heynckes.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Heynckes pun memperingatkan, bahwa suporter merupakan aspek penting dalam sepakbola. Itulah sebabnya, suara suporter harap didengarkan manajemen klub.

"Kita semua membutuhkan suporter. Laga tanpa atmosfer suporter akan menjadi sesuatu yang buruk bagi sepakbola," tegasnya.

Bayer Leverkusen Juara Bundesliga 2023/2024

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Bayer Leverkusen berhasil menjadi juara Bundesliga musim 2023/2024 setelah mengalahkan Werder Bremen dengan skor 5-0.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024