Kalahkan Monaco, Pelatih PSG Malah Kecewa

Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Paris Saint-Germain sukses memenangi laga penting kontra AS Monaco. Armada Unai Emery berhasil menekuk lawannya itu dengan skor 2-1.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Neymar dan Edinson Cavani kembali menjadi aktor kemenangan Les Parisiens. Masing-masing mencetak satu gol untuk memberikan tambahan tiga poin bagi PSG.

Meski menang, Emery tetap menunjukkan kekecewaan. Itu lantaran timnya gagal mencetak gol lebih banyak dan gawang mereka kembali bobol dari lawan.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

"Kami senang meraih tiga poin. Kami mengalahkan juara bertahan. Tim ini sangat aktif saat menyerang, tapi mereka masih harus meningkatkan kemampuan penyelesaian akhir," ujar mantan pelatih Sevilla itu dikutip Soccerway.

"Jika laga ini berjalan seperti seharusnya, maka akan tercipta selisih gol yang sangat besar. Kami juga ingin gawang tak kebobolan ketika melawan tim yang selalu mencetak banyak gol, tapi kami gagal. Setidaknya, kami telah menunjukkan musim ini kami lebih kuat," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Setelah laga ini, PSG telah ditunggu oleh Troyes dalam laga tengah pekan. Duel akan digelar pada Kamis dini hari WIB, 30 November 2017. (one)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024