Lagi-lagi Cavani dan Neymar Rebutan Penalti 

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dan Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Paris Saint Germain (PSG) mendapat hasil positif di lanjutan ajang Ligue 1 ketika menghadapi Troyes, Kamis dini hari WIB 30 November 2017. PSG menang dengan skor 2-0. 

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Ada yang menarik di laga tersebut. Dua bintang PSG, Neymar dan Edinson Cavani tertangkap kamera sedang berselisih di menit ke-41. 

Masalahnya klasik, yaitu rebutan penalti. PSG mendapat hadiah penalti setelah Cavani mendapat tarikan dari pemain Troyes. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Perselisihan terlihat, Neymar mendekati bola di titik putih, namun Cavani menghampiri dan membisikkan sesuatu. Neymar akhirnya mengalah dan Cavani maju sebagai eksekutor. 

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Dilansir The Sun, pemain asal Uruguay ini gagal memanfaatkan kesempatan yang diberikan. Bola sepakannya berhasil diantisipasi oleh kiper tim tamu, Mamadou Samassa. 

Cavani akhirnya mampu membayar kesalahannya di menit ke-90 setelah mencetak gol hasil umpan dari Neymar. Sebelumnya kedua pemain ini terlibat insiden yang sama pada September 2017 lalu. (mus)
 

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024