Undian Grup Piala Dunia 2018, Ini Kata Pelatih Brasil

Pemain Brasil rayakan gol Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA – Timnas Brasil menjadi salah satu unggulan juara Piala Dunia 2018. Pengundian grup segera dilakukan pada Jumat, 1 Desember 2017, sebagai penanda awal perhelatan akbar sepakbola empat tahunan itu.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bagi Brasil, bukan bertemu siapa yang menjadi fokus mereka. Menurut Pelatih Timnas Brasil, Tite, mereka ingin terus meningkatkan diri, bertumbuh dan berkembang menjadi lebih kuat.

"Yang paling penting bagi Brasil adalah terus bertumbuh, berkembang, dan menjadi lebih kuat. Kami tidak ingin bicara bertemu tim dan tipe sepakbola seperti apa yang ingin dihadapi," kata Tite seperti dilansir situs resmi FIFA.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Kami hanya ingin mempersiapkan diri apapun yang terjadi kami siap menghadapi beberapa tim besar, apakah di penyisihan grup ataupun di babak selanjutnya."

Brasil siap menghadapi siapa pun lawannya, apakah itu Rusia, Jerman, Jepang atau yang lain. "Mereka punya gaya berbeda. Kami harus lebih kuat sebagai tim, baik secara mental dan fisik. Itu lebih krusial," katanya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi
Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024