Undian Piala Dunia 2018, Inggris Tak Takut Masuk Grup Neraka

Para pemain Timnas Inggris merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA – Timnas Inggris tidak gentar bertemu tim mana pun di Piala Dunia 2018. Ini dikatakan  mantan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson jelang undian Piala Dunia 2018, Jumat 1 Desember 2017.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Di undian ini, Inggris ditempatkan di pot dua. Alhasil, Inggris terancam bertemu sejumlah lawan kuat di fae grup, seperti Argentina, Brasil dan Jerman yang berada di pot satu

Pot tiga juga dihuni sejumlah tim tangguh. Salah satunya Islandia. Tim kejutan yang sukses mendepak Inggris besutan Hodgson di Piala Eropa pada 2016 silam di Prancis.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Namun, Hodgson yakin mantan timnya telah memiliki kemajuan pesat di bawah besutan Gareth Southgate. Sehingga Inggris tidak takut andai berada di 'grup neraka' kelak.

"Saya pikir, Inggris tidak terganggu dengan status pot dua mereka. Mereka memiliki kepercayaan diri tinggi," kata Hodgson, seperti dilansir Soccerway.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Inggris tidak perlu takut terhadap berbagai skenario grup Piala Dunia nanti. Dan Inggris memang saya pikir tidak takut dengan siapapun," tegasnya. (ren)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024