Jamu Atletico Madrid, Chelsea Bidik Puncak Klasemen

Atletico Madrid saat melawan Chelsea.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Chelsea menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge Stadium dalam laga ke-6 Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Tim tuan rumah sudah bisa santai menghadapi laga nanti, karena mereka sudah dipastikan lolos mewakili Grup C.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Akan tetapi, manajer Chelsea tak ingin anak asuhnya bermain tanpa motivasi. Karena mereka mengincar lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Untuk mencapai target tersebut, satu-satunya cara bagi Chelsea adalah memetik kemenangan. Sehingga perolehan poinnya tak bisa dikejar AS Roma yang berada di tempat kedua.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Saya pikir pertandingan ini sangat penting karena kami melawan Atletico Madrid dan mereka menunjukkan di beberapa musim sebelumnya sebagai tim baik di Liga Champions," kata Conte, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Bukan cuma nama besar Atletico yang menjadi sorotan Conte. Sebab, skuat asuhan Diego Simeone juga dipastikan bakal main habis-habisan guna menjaga peluang melangkah ke babak 16 besar.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Saat ini mereka punya enam poin, atau tertinggal dua poin dari Roma. Andai di laga lainnya Il Luppi kalah dari Qarabaq, maka tiket ke babak 16 besar akan menjadi milik Atletico Madrid.

"Sekarang mereka (Atletico) sedang dalam keadaan riskan dan mungkin akan tereliminasi dari fase grup. Tetapi kami harus tetap bermain dengan sangat baik," imbuh Conte.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024