Laga Penting, Buffon dan Pjanic Terancam Absen

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan tidak tampilnya beberapa pemain kunci pada pertandingan penting di Liga Champions. Bianconer akan bertemu Olympiacos di Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Juventus harus bersaing dengan Sporting CP untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions. Bianconeri untuk saat ini menempati posisi dua dengan delapan poin, sedangkan Sporting CP di bawahnya dengan tujuh angka. 

Dikutip dari Soccerway, pemain yang dikabarkan akan absen adalah Gianluigi Buffon dan Miralem Pjanic. Buffon sedang mengalami masalah dengan betisnya dan Pjanic bermasalah dengan otot. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Mario Mandzukic telah fit kembali setelah absen saat bertemu Napoli. Sedangkan Gonzalo Higuain akan bermain saat melawan Olympiacos. 

"Ada dua masalah, Buffon dan Pjanic. Buffon bermasah dengan betis, Pjanic memiliki ketegangan di otot. Wojciech Szczesny akan bermain, jika Buffon absen," kata Allegri. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Kemenangan akan membawa Juventus lolos ke babak 16 besar. Namun, jika Sporting CP bisa mengalahkan Barcelona dan Juventus kalah maka kesempatan lolos akan hilang. 

Allegri pun meminta kepada skuatnya untuk tidak memikirkan hasil Barcelona dengan Sporting CP. Allegri menambahkan, timnya harus fokus melawan Olympiacos. 

"Ini lebih penting dari mengalahkan Napoli. Karena kami harus menang. Kami perlu memperlihatkan rasa hormat, dan tidak memikirkan hasil Barcelona vs Sporting CP," jelas Allegri.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya