5 Fakta Menarik Chelsea Vs Atletico Madrid

Atletico Madrid saat melawan Chelsea.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Chelsea akan menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge di pertandingan terakhir grup C Liga Champions, Rabu dinihari nanti 6 Desember 2017 (02.45 WIB).

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah memuncaki grup C dengan 10 poin dari lima laga. Chelsea hanya butuh hasil imbang demi menjaga posisi juara grup.

Sementara Atletico yang wajib menang demi menjaga peluang lolos. Atletico saat ini ada di posisi tiga dengan enam poin. Tertinggal dua poin dari AS Roma di posisi dua.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir Skysports, Selasa 5 Desember 2017, berikut ini rangkuman fakta menarik Chelsea menghadapi Atletico Madrid:

Chelsea dan Atletico Madrid punya rekor pertemuan yang seimbang. Sama-sama meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, 2 kalah dan sama-sama mencetak 10 gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Atletico Madrid hanya menang sekali dari empat laga tandang melawan tim Inggris. Satu-satunya kemenangan saat menekuk The Blues 3-1 di Stramford Bridge di musim 2014.

Chelsea selalu mencetak gol di 25 laga kandang terakhir mereka di Liga Champions. Terakhir kali Chelsea gagal mencetak gol kala kalah 0-1 dari MU pada April 2011.

Dua laga tandang Atletico di Liga Champions musim ini selalu berakhir imbang 0-0. Padahal Atletico membukukan 32 shots di dua pertandingan itu. Tapi tidak berbuah gol.

10 pemain berbeda menyumbang gol untuk Chelsea di Liga Champions musim ini. Ini jumlah terbanyak dibanding tim-tim lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya