Misi Mustahil Tak Bikin Atletico Patah Arang

Atletico Madrid saat melawan Chelsea.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Skuat asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid, harus melakoni laga berat di babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Memang benar, bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, hanya keajaiban yang bisa membuat Atletico menang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejauh ini, Atletico berada di posisi 3 grup dengan mengantongi enam poin, sedangkan AS Roma berada di atasnya dengan delapan poin. Modal menang saja belum tentu bisa membawa Los Rojiblancos melengggang ke fase selanjutnya. Karena AS Roma bisa lolos jika menang lawan tim lemah, Qarabag.

Terkait laga kontra Chelsea, bek Atletico, Filipe Luis, meminta kepada rekan-rekannya agar tak patah arah dalam menunjukkan performa terbaik. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tapi kami tidak boleh berhenti bermimpi," ujar Luis dilansir Football Espana, Selasa 5 Desember 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Luis menambahkan, terlepas dari hasil apapun yang akan diraih AS Roma kontra Qarabag FK, Atletico diminta tampil solid dan produktif dalam laga tersebut.

"Penting untuk terus menjaga harapan dan terus menatap ke depan, meski kami tahu tak bisa berharap hasil lain selain diri kami sendiri," ungkapnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami harus lebih proaktif dalam permainan dan mengambil inisiatif agar bisa menguasai pertandingan," tambahnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024